Mei 2, 2024

PELATIHAN CERTIFIED ASSOCIATE ACCOUNTING TECHNICIAN (CAAT)

CAAT adalah sebuah Kompetensi Sertifikasi Accounting Technician. Yaitu sebuah pelatihan dan Sertifikasi bidang Akuntansi BNSP dengan Gelar Certified Associate Accounting Technician (CAAT).

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako mengadakan pelatihan Certified Associate Accounting Technician (CAAT), yang telah dilaksanakan di Video Conference Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Tadulako. Pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada Pukul 08:30 WITA – selesai.

Adapun Narasumber dalam Pelatihan ini yaitu, Bapak Eko Prasetyo, SE., M.Sc., Ak, CA, CAAT, CPA. Selaku pelatih dari LSPTA (Lembaga Sertifikasi Profesi Teknisi Akuntansi) yang akan mengajarkan pelatihan dalam kegiatan Pelatihan CAAT tersebut.

Dalam kegiatan ini Pemateri memberikan sebuah format modul dan format spreadsheet untuk memudahkan mahasiswa dalam melaksanakan pelatihan CAAT. Tidak hanya itu Pemateri juga memberikan satu contoh soal/contoh kasus, untuk dikerjakan maupun dibahas bersama.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Bapak Dr. M. Ikbal A, SE., M.Si., Ak dan juga dihadiri oleh beberapa dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*