Juli 21, 2024

KULIAH UMUM “PERAN ACCRUAL ACCOUNTING MENINGKATKAN AKUNTABILITAS KEUANGAN PEMERINTAH”

Bertempat di Ruangan Video Conference Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, diselenggarakan Kuliah Umum “Peran Accrual Accounting Meningkatkan Akuntabilitas Keuangan Pemerintah” yang dibuka langsung oleh Bapak Dr. M. Ikbal A, SE., M.Si., Ak.  Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Dr. Fikry Karim, SE., M.Acc., Ak. Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FEB-UNTAD, Bapak Dr. Muhammad Din, SE., M.Si., Ak selaku Ketua Jurusan Akuntansi FEB-UNTAD, Bapak Dr. Andi Chairil Furqan, SE., M.Sc., Ak selaku Koordinator Prodi S1 Akuntansi, Beberapa Dosen Jurusan Akuntansi dan juga Mahasiswa Program Studi D4 Akuntansi Sektor Publik.

必利勁 akuntansi.fekon.untad.ac.id/wp-content/uploads/2023/10/image-1.png” alt=”” class=”wp-image-5183″/>

“Informasi yang paling penting adalah informasi tentang akumulasi kapital. Maka instrumen utamanya adalah teknologi akuntansi akrual terutama laporan laba rugi dan laporan struktur Asset dan Struktur Pendanaan Assets yang ada pada neraca” ungkap Dr. Harun, CPA. Yang dalam hal ini sebagai Pemateri Kuliah Umum yang di laksanakan olah Program Studi D4 Akuntansi Sektor Publik.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 secara Luring (Luar Jaringan) untuk Dosen dan Mahasiswa, dan Daring (Dalam Jaringan) untuk Pemateri, dikarenakan belum bisa hadir karena sedang berada di Luar Negeri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*