Mei 20, 2024

Leadership Training Of Organization (LTO) Tahun 2022

Leadership Training of Organization adalah kegiatan yang dilaksanankan oleh pengurus HIMAKSI FEB-UNTAD dalam pengimplementasian dari tugas pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM). Kegiatan ini akan dijalankan oleh kepanitiaan yang akan dibentuk pada minggu ketiga bulan Februari.

Ketua Umum HIMAKSI FEB-UNTAD sedang memberikan sambutan pembukaan kegiatan Leadership Training of Organization di BTE 1 UNTAD FEB-UNTAD

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah bagi anggota HIMAKSI FEB-UNTAD untuk melatih jiwa kepemimpinan dan kemandirian anggota HIMAKSI sebagai penerus roda kepengurusan organisasi HIMAKSI FEB-UNTAD dan mempersiapkan anggota HIMAKSI FEB-UNTAD untuk menjadi generasi penerus HIMAKSI FEB-UNTAD yang siap menghadapi segala tantangan organisasi kedepannya.

Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari pada bulan Maret minggu ke-3. Muatan yang diambil pada LTO tahun ini yaitu Intelektual dan Intergritas. Untuk tema kegiatan LTO tahun ini mengangkat tema “TRILOGI” yang memiliki makna 3 hal yang saling berhubungan satu sama lain yaitu Intelektual,Manusia,Intergritas dan LTO tahun ini di ikuti 39 peserta yang terdiri angkatan 2020 dan 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*