September 20, 2024

WORKSHOP Penyusunan Dokumen Kelembagaan LSP UNIVERSITAS TADULAKO

Dalam rangka Progr威而鋼 am Kompetisi Kampus Merdeka Program Studi S1 Akuntansi Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Telah terselenggaranya kegiatan ini yaitu Workshop Penyusunan Dokumen Kelembagaan LSP Universitas Tadulako. Narasumber kegiatan ini ialah yang pertama Bapak Adhi Nugraha S.T., MBA selaku Kepala TUK LSP UMM dan narasumber kedua Musafak M.Pd selaku Manajer Administrasi LSP UMM (2020). Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 18-19 September 2021 di Hotel Jazz (Jl; Zebra II). Karena kegiatan berlangsung selama 2 hari ada beberapa peserta menginap di Hotel dengan fasilitas yang disediakan oleh panitia. Kegiatan ini dihadiri oleh 52 Dosen dari Fakultas Ekonomi, FKIP, Pertanian dan Teknik Universitas Tadulako.

Hari pertama kegiatan berlangsung dengan lancar
Semua peserta dan pemateri di wajibkan melakukan Swab Antigen sebelum memasuk ruangan kegiatan agar terjaminnya kesehatan peserta dan pemateri.
Peserta sangat antusias menerima materi dan melakukan diskusi dalam penyelesaian Draft Skema

Saat peserta sedang fokus menyelesaikan Draft Skema, dengan posisi meja yang berembuk agar memudahkan peserta untuk berdiskusi

Pada hari kedua tepatnya hari minggu tanggal 19 September 2021 Peserta dan pemateri tidak turun semangatnya dan tetap melanjutkan kegiatan dengan antusias.

Di hari kedua ini agenda kegiatan yaitu mereview dan merevisi Draft Skema Sertifikasi dan penetapan Skema Sertifikasi

Alhamdulillah setelah melewati dua hari kegiatan yang berjalan dengan lancar dan fasilitas yang memadai. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa perubahan yang baik dikemudian hari Aamin.