September 20, 2024

Pengumuman pelaksanaan Ujian Komprehensif Wajib

Ketentuan dan kriteria pemenuhan yang terkait dengan pelaksanaan Ujian Komprehensif Wajib Akuntansi Keuangan mengacu pada Panduan Akademik Fakultas Ekonomi & Bisnis Tahun 2019. Ujian komprehensif wajib Akuntansi Keuangan ini meliputi 2 (dua) bentuk soal, yaitu: Soal Pilihan Ganda dan Essay. Adapun instruksi kerja pelaksanaannya sebagai berikut:

1. Mahasiswa yang berhak mengikuti ujian komprehensif wajib untuk satu periode – dalam hal ini periode April 2020– adalah mahasiswa yang telah terdaftar melalui web Jurusan Akuntansi sebagaimana yang terlampir pada pengumuman di Web Jurusan Akuntansi.

2. Bagi mahasiswa yang telah terdaftar tersebut dapat membatalkan keikutsertaannya paling lambat hari Kamis, tanggal 9 April 2020, pukul 23.59 WITA. melalui WA Admin Jurusan/Prodi (0823-4680-2048/Kak Ati).

3. Pembagian kelas diatur oleh Program Studi dan tidak dapat diganggu gugat.

4. Seluruh peserta ujian komprehensif wajib periode April wajib terlebih dahulu bergabung ke dalam kelas daring Google Classroom dengan kode kelas p3tseoo. Batas waktu untuk bergabung paling lambat hari Kamis, tanggal 9 April pukul 23.59 WITA.

5. Mahasiswa diharapkan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan memastikan tidak adanya kendala jaringan dan gangguan lainnya pada saat pelaksanaan ujian.

6. Segala bentuk kecurangan dan kelalaian yang dilakukan oleh peserta tidak ditolerir dan berakibat pada pembatalan keikutsertaannya pada ujian komprehensif wajib periode ini.

7. Hasil ujian komprehensif wajib secara daring akan diumumkan kemudian melalui web Jurusan Akuntansi.

Ketentuan lainnya, silahkan dibaca disini :