September 20, 2024

Ujian Promosi Doktor Muhammad Din

Program Doktor Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro kembali melaksanakan ujian terbuka promosi doktor, pada kesempatan ini Dr. Muhammad Din, SE., M.Si., Ak., CA., AAP A., ACPA yang merupakan Dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako resmi menyandang gelar doktor setelah memaparkan disertasinya secara apik pada Ujian Terbuka Disertasi, Jum’at 18 Oktober 2019 di Gedung Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Ujian terbuka promosi doktor ini dipimpin oleh Ketua penguji Prof. Drs. Waridin, MS., Ph.D, dan Sekretaris (promotor) yang merupakan ketua program studi Doktoral Ilmu Ekonomi Universitas Diponegoro Prof. Drs. Imam Ghozali, M.Com., Ph.D., Akt, dan Tim penguji eksternal (Dekan FEB UNS) Prof. Djoko Suhardjanto, M.Com(Hons)., Ph.D, bersama Tim penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Abdul Rohman., M.Si., Akt, dan Dr. Zulaikha., M.Si., Akt, serta Co-promotor Prof. Drs. Tarmizi Achmad, MBA., Ph.D., Akt

Ujian promosi gelar doktor ini juga dihadiri oleh Dekan FEB UNTAD Dr. Muhtar Lutfi, SE., M.Si., Sekretaris Jurusan Akuntansi FEB UNTAD Dr. Rahayu Indriasari, SE., M.SA., Ak, serta beberapa Dosen dan Staf Jurusan Akuntansi yang sempat hadir.

Selamat kepada Dr. Muhammad Din, SE., M.Si., Ak., CA., AAP A., ACPA