Mei 2, 2024

Perwalian Mahasiswa

Daftar Perwalian Mahasiswa Jurusan Akuntansi

Tahun Ajaran 2020/2021 telah dimulai. Sehubungan dengan pelayanan KRS, berikut daftar nama Perwalian Mahasiswa Jurusan Akuntansi Program Studi D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi untuk Tahun Ajaran 2020/2021. Silahkan di download pada link di bawah ini.

Perwalian TA 2020/2021

Untuk Masa Pandemi Covid-19 berlaku Juknis Perwalian sebagai berikut:

Juknis Perwalian Covid-19

*Pada saat pengurusan KRS dengan Dosen Wali wajib menyertakan Buku Kontrol Akademik dan print out KHS semester terakhir yang telah di TTD oleh Wadek Bid. Akademik.

*Pelayanan KRS (Konsultasi dan TTD Dosen Wali & Koordinator Prodi) hanya dilakukan sampai batas waktu satu minggu setelah perkuliahan berlangsung. Setelah waktu tersebut, pelayanan KRS sudah tidak dilakukan.

*Khusus TTD Koordinator Prodi S1 Akuntansi dapat diperoleh melalui admin Jurusan Akuntansi dengan membawa kelengkapan berupa map yang berisi dua lembar KRS yang telah dittd oleh Dosen Wali dan Mahasiswa beserta fotocopy slip SPP terbaru.

*Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi wajib mengisi Formulir Online Pendataan Mahasiswa untuk Join di Grup WhatsApp Resmi Angkatan. Formulir Online dapat diakses pada menu Layanan Akademik – Data Mahasiswa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*