NO | KETERANGAN |
A | PROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI |
| Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981. |
| Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako |
| Certificate Enhan ISO |
| Izin Pembukaan Program Studi Akuntansi Sektor Publik Program Sarjana Terapan |
| Izin Operasional PSDKU Morowali |
| Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019 |
| SAKIP 2023 |
| Sertifikat ISO Universitas Tadulako |
| SK Tim Penyusun DKPS dan DED |
| SK Izin Operasional S2 Akuntansi |
| SK Izin Pendirian PSDKU TOUNA |
| SK Pendirian Prodi S2 MIE |
| SK Pendirian Prodi S1 Akuntansi |
| SK Pembukaan Prodi S3 |
| SK Pendirian Prodi MM |
| Surat Ijin Penyelenggaraan Prodi D3 Manajemen Pemasaran |
| Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional |
| Undang-Undang No. 12 Tahun 2012 |
| |
B | KRITERIA |
B.1 | VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI |
| 1. Statuta Atau Pedoman Dasar Penyelenggaraan Kegiatan |
| Izin Pembukaan Prodi ASP |
| SK Rektor No 1961 Tentang Izin Penyelenggaran Prodi ASP |
| Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Tadulako |
| Permenristekdikti No 41 Tahun 2023 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako |
| Permenristekdikti No 3 Tahun 2024 Tentang Statuta Universitas Tadulako |
| Berita Negara Republik Indonesia Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang statuta universitas tadulako |
| Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako |
| Draft Visi Misi FEB |
| Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi, dan Tujuan FEB UNTAD |
| Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako |
| Evaluasi Capaian Rencana dan Strategi Tahun 2022 2023 |
| Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024 |
| Pemahaman Visi dan Misi FEB 2023 |
| Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025 |
| Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako |
| Formulir Penyusunan Visi Misi SWOT |
| Visi – Misi D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik |
| |
| 2. Dokumen Profil dan Kebijakan Perguruan Tinggi |
| Kebijakan SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Manual SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Standar SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Formulir SPMI Universitas Tadulako 2022 |
| Sertifikat ISO UNTAD 2019 |
| Sertifikat ISO UNTAD 2021 |
| Sertifikat ISO UNTAD_2022 |
| Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako |
| Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako |
| Perubahan PPM Menjadi LPPMP Sekaligus Pengangkatan Ketua LPPMP |
| SK REKTOR 7418 Penetapan Kebijakan SPMI |
| Panduan Implementasi Dokumen SPMI |
| Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Tahun 2023-2024 |
| Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981. |
| Pelampauan SN DIkti UNTAD 2 |
| Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako |
| |
| 3. Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP) |
| Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako 2021-2025 |
| Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025 |
| |
| 4. Rencana Strategis UPPS |
| Rencana Strategis Universitas Tadulako 2020-2024 |
| Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025 |
| Buku Panduan Akademik FEB 2023-2024 |
| Brosur dan Banner D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Tabel Indikator Kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAD |
| Kerjasama dengan stakeholder |
| Kurikulum Prodi Akuntansi Sektor Publik |
| Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis OBE |
| |
B.2 | TATA PAMONG, TATA KELOLA DAN KERJA SAMA |
| 1. Susunan Organisasi dan Tata Kerja |
| Buku Panduan Akademik FEB 2023 – 2024 |
| Permendikbudristek nomor 41 tentang OTK UNTAD |
| Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja universitas tadulako |
| Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Standar Pelayanan Minimum pada Universitas Tadulako |
| PERATURAN REKTOR NO 6 Tahun 2017 tentang SOTK UNTAD |
| PERATURAN NO 7 Tahun 2017 Tentang Tupoksi Unsur Pimpinan UNTAD |
| Peraturan Rektor No 10 Tahun 2019_Tata Cara Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai |
| Peraturan rektor nomor 9 tahun 2020_penetapan jabatan dan nilai jabatan pegawai |
| Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022_perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak |
| Peraturan Rektor No 9 Tahun 2019_Tentang tata cara pengangkatan pimpinan di lingkungan UNTAD |
| Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019_ Perubahan atas peraturan menteri riset, teknologi, dan pendidikan tinggi nomor 44 tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja UNTAD. |
| Standar Layanan Akademik_SOP |
| |
| 2. Manajerial terkait Good University Governance |
| Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika |
| Pedoman Integritas-Akademik-Mahasiswa-UNTAD |
| Peraturan rektor nomor 6 tahun 2020_penyelenggaraan kegiatan kemahasiswaan |
| Salinan Laporan Zi Feb 2023 |
| SK Rektor Tentang Pengangkatan Tim Zi Feb Untad 2024 |
| |
| 3. Survei kepuasan pemangku kepentingan internal dan eksternal |
| Survei Kepuasan |
| Kuesioner Kepuasan Lulusan- Andi Anhalma |
| Kuesioner Tabel 17 |
| Tabel 17. Kepuasan Pengguna |
| |
| 4. SPMI |
| SPMI Universitas |
| SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2021 |
| SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2023 |
| SK GKM FEB |
| Standar Layanan Akademik_SOP_2023 |
| |
| 5. Dokumen Kerjasama |
| Kerjasama D4 ASP_Lokal_Nasional_Internasional |
| Kerjasama dengan Stakeholder_Nasional_Internasional |
| |
| Dokumen Pendukung DED Kriteria 2 |
| Sertifikat Reviewer Jurnal Nasional |
| Sertifikat Reviewer Jurnal Internasional |
| Kerjasama_Tim Ahli_Nasional |
| Kerjasama_Tim Ahli_Internasional |
| SK Pengangkatan Asesor LAMEMBA 2024-2026 |
| SK Asesor Lamemba 2022 |
| Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023 |
| RTM FEB 2021, 2022, & 2023 |
| RENOP dan RKL |
| Kontrak Penelitian dan pengabdian |
| SK Nomor 7911 Tentang Penetapan Kalender Akademik Untad Tahun Akademik 2023-2024 |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Genap 2022-2023-NOVI |
| Kontrak Perkuliahan Manajemen Risiko Sektor Publik |
| Panduan Akademik FEB 2022-2023 |
| panduan Akademik FEB 2023 2024.pdf |
| Fix Laporan Kegiatan Penguatan RTL |
| Notulen Rapat Jurusan |
| Pengabdian Internasional |
| Pelatihan & Pendampingan |
| Kuliah Tamu |
| Joint Research |
| Co-Host pada konferensi internasional |
| Bina Desa |
| SK No 4951 Tentang Praktisi Pada Program Praktisi Mengajar Tahun 2023-1 |
| Jadwal kuliah, absen perkuliahan, RPSs, nilai ujian, berita acara ujian tugas akhir, dan berita acara yudisium. |
| EDOM |
| Dokumen Pedoman Pelaksanaan Tata Pamong Kepemimpinan, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di FEB Untad, dan Standar Layanan Akademik pada FEB Untad. |
| SK PEMBENTUKAN PENJAMINAN MUTU 2008-2022 |
| SK Nomor 7813 tentang pengangkatan koord prodi akuntansi sektor publik sarjana terapan (D4) FEB untad 2022-2026 |
| MOU DPU & UNTAD |
| Laporan Kegiatan Benchmarking Feb 2022-2024 Final |
| Laporan Audit Mutu Internal D4 ASP |
| ISO 21001:2018 |
| ISO 9001:2015 |
| |
B.3 | KEMAHASISWAAN DED |
| 1. Dokumen Profil Mahasiswa |
| Data D3 Akuntansi – D4 ASP |
| Sk Yudisium, Berita Acara & Ijazah Mahasiswa |
| Kuesioner Tabel 17 |
| Kuesioner Kepuasan Lulusan |
| Data Mahasiswa Lulusan D4 |
| Prestasi Non Akademik |
| Prestasi Akademik |
| Perwalian |
| Data Statistik Mahasiswa Feb Untad |
| |
| 2. Dokumen SOP Pengajuan Beasiswa dan Magang |
| PKL |
| Panduan & Juknis MBKM Untad |
| Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK |
| RBK MBKM MANDIRI 2023 |
| RBK MBKM MANDIRI 2023-1 |
| Panduan-Implementasi-Kebijakan-Merdeka-Belajar-Kampus-Merdeka-MBKM |
| Panduan Nasional MBKM 2024 |
| |
| 3. Dokumen Terkait Layanan dan Fasilitas Kemahasiswaan |
| Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK |
| |
| 4. Dokumen Konsultasi Bimbingan Akademik dan Tugas Akhir |
| SK YUDISIUM & BERITA ACARA MAHASISWA |
| Formulir Layanan Akademik |
| DATA MAHASISWA LULUSAN D4 |
| ASP-FEB-UNTAD_Panduan Penulisan Karya Tulis_1 |
| |
| 5. Dokumen Kebijakan Dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa |
| PERATURAN REKTOR UNTAD NOMOR 1 TAHUN 2023 TENTANG PERATURAN SELEKSI MANDIRI MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI UNTAD TAHUN 2023 |
| PENGUMUMAN SMMPTN 2024-1 |
| Panduan Daftar Ulang(Fix) |
| Buku Panduan Jalur Seleksi SNBT |
| Buku Panduan Jalur Seleksi Mandiri |
| 6 Tahun 2020 |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2023-2024 (1) |
| Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2020 |
| |
| 6. Dokumen Pengembangan Kompetensi Mahasiswa |
| Workshop Atlas |
| Sertifikat Kompetensi Mahasiswa |
| Prestasi Non Akademik |
| ASP-FEB-UNTAD_Panduan Penulisan Karya Tulis_1 |
| ASP-FEB-UNTAD_Panduan Pengakuan Dan Penyetaraan Tugas Akhir_30_04_24 |
| |
| 7. Dokumen Pedoman Non-Akademik Mahasiswa |
| Prestasi Non Akademik |
| Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2023-2024 (1) |
| ASP-FEB-UNTAD_Panduan Pengakuan Dan Penyetaraan Tugas Akhir_30_04_24 |
| |
B.4 | SUMBER DAYA MANUSIA |
| 1. Data Profil Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan |
| Tenaga Kependidikan |
| Dosen Tetap |
| |
| 2. Dokumen People Planning and Development Dosen dan Tenaga Kependidikan |
| Salinan Peopple Planing Accounting |
| Salinan PENGELOLAAN SDM JURUSAN AKUNTANSI 2023 |
| SK Tim Penyusunan Pengelolaan SDM |
| SK Tim People Planning |
| Surat Keputusan Dekan No. 51 Tentang Tim Penyusunan People Planning |
| |
| 3. Dokumen Tentang Pengelolaan Dosen Dan Tenaga Kependidikan. |
| SK no 7606-2017 – Standar Penilaian Evaluasi Kinerja Dosen Non PNS, Dosen BLU, Tenaga Kontrak dan Guru Honor UNTAD |
| Salinan Salinan PENGELOLAAN SDM JURUSAN AKUNTANSI 2023 |
| PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023 |
| PERATURAN REKTOR NO 8 TAHUN 2016 Kepegawaian |
| PEDOMAN RUBRIK REMUNERASI 2022AA |
| C.2.4-a1.9 1_2019_Peraturan Rektor Nomor 1_Kode Etik Civitas Akademika |
| Pengelolaan SDM FEB 2023 |
| Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) |
| Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2021 |
| Keputusan Menteri Keuangan Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 03 April 2012 |
| Permendikbud 92-2014 Jafung Dosen |
| Peraturan Rektor Nomor 9 tanggal 3 Agustus 2016 tentang pengembangan karir SDM UNIVERSITAS TADULAKO |
| |
B.5 | KEUANGAN, SARANA, DAN PRASARANA |
| 1. Rencana kerja dan anggaran tahunan |
| Pedoman Penyusunan RKAKL 2022 |
| LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023 |
| LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI |
| Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited) |
| LAPORAN AKHIR PSTBI D3 AKuntansi Untad |
| Rencana Strategis 2021–2025 FEB |
| Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 3 April 2012 |
| Laporan hasil survey Kriteria 5. Keuangan, Sarana dan Prasarana |
| Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2020 Revisi 6 (Tambah Pagu) |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2021 Revisi 9 (Tambah Pagu) |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2022 |
| Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2023 |
| |
| 2. Laporan realisasi keuangan tahunan |
| Pedoman Penyusunan RKAKL 2022 |
| LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023 |
| LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI |
| Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited) |
| |
| 3. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual |
| Dokumentasi dan kondisi Sarana dan Prasarana |
| |
B.6 | PENDIDIKAN |
| 1. Dokumen terkait capaian pembelajaran |
| SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1 |
| SK Monitoring dan Evaluasi (MONEV) PRODI D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Kurikulum D4 Akuntansi Sektor Publik tahun 2023-2024 |
| REVISI USUL PENINGKATAN PROGRAM DIPLOMA TIGA KE D4 ASP |
| Proposal D3 Akuntansi Universitas Tadulako |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023 |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024 |
| Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP |
| Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan |
| DOKUMEN KURIKULUM SARJAN TERAPAN ASP |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022 |
| EDOM GENAP 2020-2021 |
| |
| 2.Dokumen Kurikulum |
| Rencana Pembelajaran Semester (RPS) |
| RBK MBKM MANDIRI 2023 |
| Salinan Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024 |
| DOKUMEN KURIKULUM SARJAN TERAPAN ASP baru OK |
| 5398_SK REKTOR_PELAKSANAAN MBKM DI UNTAD_2020 |
| C6.2.1 – SK NO 4281 KRITERIA 6 |
| C6.2.3 – SK NO 7464 KRITERIA 6 |
| C6.2.4 – SK NO 7485 KRITERIA 6 |
| C6.2.5 – SK NO 1943 KRITERIA 6 |
| C6.2.10 – PERATURAN REKTOR NO 8 TAHUN 2021 TENTANG PELAKSANAAN MBKM UNTAD |
| |
| 3. Dokumen pedoman akademik mahasiswa |
| BUKU PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNIVERSITAS TADULAKO TA 2023-2024 (1) |
| PANDUAN AKADEMIK FEB 2022-2023 |
| PANDUAN AKADEMIK FEB 2023 2024 |
| PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023 (1) |
| |
| 4. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri) |
| SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1.pdf |
| SK MONEV D4.pdf |
| Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023-NOVI.docx |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf |
| FR 07 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar.docx |
| FR 04 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan _1010; KoPro D4ASP – Wiri Muchtar.docx |
| EDOM GENAP 20-21.pdf |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf |
| |
| 5. Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum |
| EDOM GENAP 20-21.pdf |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf |
| Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf |
| |
| 6. Dokumen jaminan pembelajaran |
| EDOM |
| jadwal kuliah |
| absen perkuliahan |
| RPS |
| nilai ujian |
| SK Yudisium & Berita Acara Mahasiswa |
| Kelas Kolaborasi |
| Panduan Akademik |
| Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) |
| Laporan Kegiatan Penguatan RTL |
| Renstra 2020 |
| Kontrak Penelitian dan Pengabdian |
| RENOP dan RKL |
| Kontrak Perkuliahan Manajemen Risiko Sektor Publik |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Genap 2022-2023-NOVI |
| SK NO 7911 Tentang Penetapan Kalender Akademik |
| RPS |
| Panduan Penulisan Karya Tulis |
| |
| 7. Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran |
| EDOM GENAP 20-21.pdf |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf |
| FR 04 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan _1010; KoPro D4ASP – Wiri Muchtar.docx |
| FR 07 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar.docx |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023-NOVI.docx |
| Salinan Salinan Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf |
| SK MONEV D4.pdf |
| SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1.pdf |
| |
| 8. Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan |
| Laporan Tracer Study |
| Survey Kepuasan |
| |
B.7 | PENELITIAN |
| 1. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian sesuai bidang ilmu |
| Daftar Penelitian Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025 |
| Sk Rektor Nomor 1065 Ttg Pengangkatan Tim Penyusun Rencana Induk Penelitian Pd Lppm Untad Tahun 2021-2025 |
| Sk Rektor Nomor 1930 Ttg Penetapan Rencana Induk Penelitian Untad Tahun 2019-2045 |
| Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Penelitian Untad Tahun 2021-2024 |
| SK Renstra Penelitian 2020-2024 |
| Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2024 |
| Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2021 |
| Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2022 |
| Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNTAD Tahun 2023 |
| Rencana Strategis (Renstra) FEB UNTAD 2021-2025 |
| Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako Tahun 2016-2020 |
| Roadmap Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi sektor Publik |
| SK Tim Penyusun ROADMAP Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik 2023 |
| SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2021 |
| SK Pemenang PENELITIAN & PPM DIPA FEB 2022 |
| SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023 |
| SK Renstra Penelitian Universitas Tadulako tahun 2020-2024 |
| |
| 2. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri |
| Daftar Penelitian Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025 |
| Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2024 |
| |
| 3. Dokumen sumber pendanaan penelitian |
| Kontrak Program Penelitian Lanjutan T.A 2023 |
| Kontrak Pelaksanaan Penelitian DIPA DRTPM Skema Penelitian Fundamental-Reguler T.A 2024 |
| Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024 |
| Kontrak Pelaksanaan Program Penelitian Tahun Anggaran 2022 |
| Kontrak Pelaksanaan Program Penelitian T.A 2022 |
| Laporan Akhir Penelitian Dasar Kompetitif Nasional (PDKN) |
| SK Rektor No. 3654 tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022 |
| Keputusan Rektor tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022 |
| SK Rektor No. 3013 tentang penetapan pemenang proposal penelitian dan pengabdian DIPA Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2021 |
| SK Rektor No. 6805 tentang penerima pendanaan proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana dan PSDKU tahun anggaran 2023 |
| SK Rektor Nomor 992 Tentang Penetapan Bantuan Dana Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen Di Lingkungan UNTAD |
| |
| 4. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar |
| Daftar Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| |
| 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian |
| Daftar penelitian dosen dan mahasiswa dalam penelitian |
| Dokumen penelitian dosen dan mahasiswa |
| Dokumen Publikasi dan Seminar Penelitian Mahasiswa |
| Surat Tugas Tim Analisis Pengadaan Kendaraan |
| |
B.8 | PENGABDIAN |
| 1. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu |
| Daftar pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Roadmap Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi sektor Publik |
| SK Tim Penyusun ROADMAP Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik 2023 |
| SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2021 |
| SK Pemenang PENELITIAN & PPM DIPA FEB 2022 |
| SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023 |
| SK DIPA Penelitian, Pengabdian FEB 2022_Rev |
| Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025 |
| Rencana Strategis (Renstra) FEB UNTAD 2021-2025 |
| Panduan Penggunaan SIPENAEMAS UNTAD 2020 Pusbang Desiminasi dan Sistem Informasi LPPM UNTAD |
| Panduan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Tadulako 2021 |
| Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Pengabdian Untad Tahun 2021-2024 |
| |
| 2. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri |
| Daftar pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025 |
| Panduan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Tadulako 2021 |
| |
| 3. Dokumen sumber pendanaan PkM |
| Kontrak Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Skema Pemberdayaan Desa Binaan Tahun anggaran 2023 |
| SK Rektor No. 3654 tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022 |
| Keputusan Rektor tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022 |
| SK Rektor No. 3013 tentang penetapan pemenang proposal penelitian dan pengabdian DIPA Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2021 |
| Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024 |
| SK Rektor Nomor 992 Tentang Penetapan Bantuan Dana Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen Di Lingkungan UNTAD |
| |
| 4. Bukti hasil PkM digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar |
| Daftar Bukti Hasil PkM dosen D4 Akuntansi sektor Publik |
| Dokumen Bukti Hasil PkM dosen D4 Akuntansi sektor Publik |
| |
| 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PkM |
| Daftar pengabdian dosen dan mahasiswa D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen pengabdian dosen dan mahasiswa |
| Pengabdian Internasional |
| Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023 |
| Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Pengabdian Untad Tahun 2021-2024 |
| |
B.9 | LUARAN DAN CAPAIAN TRI DHARMA |
| 1. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri) |
| EDOM GENAP 20-21 |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022 |
| Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan |
| Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024 |
| Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023 |
| Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024 |
| SK Monitoring dan Evaluasi (MONEV) D4 |
| SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN\ D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021 |
| |
| 2. Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum |
| EDOM GENAP 20-21 |
| EDOM_SM GENAP 2021-2022 |
| Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024 |
| Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024 |
| |
| 3. Dokumen rekognisi hasil pendidikan dan pengajaran |
| Daftar rekognisi Bidang Pendidikan & Pengajaran |
| Dokumen Rekognisi Bidang Pendidikan & Pengajaran |
| |
| 4. Dokumen tracer study |
| SK YUDISIUM, BERITA ACARA & IJAZAH MAHASISWA |
| DATA MAHASISWA LULUSAN D4 Akuntansi Sektor Publik |
| LAP. TRACER STUDY UNTAD 2021 – 2019 |
| LAP.TRACER STUDY UNTAD 2019 – 2017 |
| LAP.TRACER STUDY UNTAD 2020 -2018 |
| |
| 5. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM |
| Daftar rekognisi Bidang Penelitian & PKM Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen rekognisi bidang penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| Dokumen rekognisi bidang pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik |
| |
| 6. Dokumen penelitian dan PkM yang menghasilkan output dan outcome |
| Daftar Luaran Penelitian dan Pengabdian |
| Publikasi Mahasiswa |
| Produk yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen |
| Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen |
| Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa |
| Pengabdian Internasional |
| |
| 7. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM |
| Penelitian dan Pengabdian Yang menghasilkan Output |
| Prestasi Akademik dan Non Akademik Mahasiswa |
| Publikasi Mahasiswa |
| Produk yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa |
| Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen |
| Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen |
| Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa |
| |
| TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI (DKPS) |
| DOKUMEN EVALUASI DIRI (DED) PROGRAM STUDI |
Leave a Reply