Mei 17, 2024

Yudisium Program Studi S1 Akuntansi FEB-UNTAD

Prodi S1 Akuntansi– Melaksanakan Yudisium Program Sarjana. Yudisium dilaksanakan bagi Mahasiswa(i) yang telah lulus dan mengikuti prosedur-prosedur yang di tetapkan oleh pihak prodi. Peserta Yudisium Program Sarjana Strata 1 (S1) Universitas Tadulako Fakultas Ekonomi & Bisnis Prodi S1 Akuntansi diikuti sebanyak 39 orang Mahasiswa(i) Yudisium di selenggarakan pada Hari Senin tanggal 14 Februari 2022 bertempat di taman jurusan akuntansi. Acara Yudisium Strata satu (S1) di hadiri langsung oleh Ketua Jurusan Akuntansi Bapak Dr.Muhammad Din SE, M.Si., Ak.,CA Dan juga Ketua Prodi S1 Akuntansi Bapak Dr.Andi Chairil Furqan SE.,M.Sc. Ak., CA.

Tujuan acara yudisium in犀利士5mg i adalah sebagai bentuk pelepasan mahasiswa(i)  yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya serta berhasil meraih gelar Sarjana.

Acara ini diawali dengan pembukaan MC atau pembawa acara oleh Lucyani Meldawati, SE, M. Acc.  Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pandu oleh Indira Feybe Faradea (Mahasiswi Program Studi Akuntansi).

Dan kemudian pembacaan do’a yang di pandu oleh Muh Fauzan Darmawan (Mahasiswa Program Studi Akuntansi).  Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan.

Kemudian dilanjutkan pembacaan Berita Acara Yudisium oleh Sekretaris Jurusan Akuntansi Ibu Dr. Jurana N.S., SE., M.SA. Dengan berakhirnya pembacaan berita acara  tersebut, calon wisudawan-wisudawati dinyatakan berhak menyandang gelar Sarjana Akuntansi.

Pada acara yudisium tahun 2022 di masa-masa pandemi Covid-19 ini Program Studi S1 Akuntansi masih bisa melaksanakan Yudisium Sarjana Strata Satu (S1). Dengan adanya acara ini seluruh peserta yudisium mahasiswa(i), para dosen, tamu undangan yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama. Hal ini untuk kenang-kenangan dalam acara Yudisium ini dipenuhi dengan suasana haru. Mahasiswa(i) terlihat gembira, begitupun dengan para dosen yang terlihat begitu bangga bisa menghantarkan anak didiknya sampai menyandang gelar Sarjana. Kami berharap ilmu yang telah didapatkan bisa di gunakan sebaik mungkin baik di dunia kerja maupun di kalangan masyarakat, serta bisa berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*