September 20, 2024

Kebijakan Jurusan Akuntansi Pelaksanaan Social Distancing

Hasil Rapat Daring Jurusan Akuntansi FEB Universitas Tadulako
Senin, 23 maret 2020. Berkaitan dengan upaya pelaksanaan Social Distancing dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona serta keberlansungan Ujian Akhir Mahasiswa, maka ketua jurusan Akuntansi mengambil kebijkan bahwa proses ujian akhir (proposal, seminar hasil, skripsi, dan laporan akhir) dapat diberlakukan secara online dengan ketentuan dibawah:

  1. Pelayanan administrasi hanya dilaksanakan pada hari senin, rabu dan jum’at. Khusus Hari jum’at pelayanan hanya sampai jam 11.30 wita.
  2. Pertanggal 30 Maret 2020, Seminar Proposal/Hasil/Skripsi akan dilaksanakan dengan opsi:
    -Secara daring, menggunakan aplikasi zoom
    -secara langsung (tatapmuka) diruang ujian dengan tetap memberikan social distancing yaitu tanpa dihadiri mahasiswa lain.
  3. Semua ketentuan yg terkait dengan kelengkapan dokumen sebagai syarat seminar tetap harus dipenuhi
  4. Ujian seminar daring akan dipandu unsur pimpinan jurusan dan prodi
  5. Perkuliahan oleh dosen jurusan akuntansi semua dilaksanakan dengan metode daring dengan memanfaatkan aplikasi Google Classroom, Zoom, dlsb
  6. Bimbingan proposal dan skripsi juga dilakukan secara daring berdasarkan kebijakan masing-masing dosen pembimbing. Silahkan hub dosen pembimbing masing-masing dengan sopan pada jam kerja.

Note:
Ketentuan ini berlaku selama masa social distancing yg berlaku di Universitas Tadulako.. Aturan ini akan dievaluasi secara berkala..

Demikian pengumuman ini kami sampaikan untuk disebarkan ke seluruh mahasiswa Akuntansi Universitas Tadulako. Terima kasih