September 8, 2024

AKREDITASI ASP 2024

KELENGKAPAN DOKUMEN AKREDITASI PROGRAM STUDI D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO

NOKETERANGAN
APROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI
 Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981.
 Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako
 Certificate Enhan ISO
 Izin Pembukaan Program Studi Akuntansi Sektor Publik Program Sarjana Terapan
 Izin Operasional PSDKU Morowali
 Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019
 SAKIP 2023
 Sertifikat ISO Universitas Tadulako
 SK Tim Penyusun DKPS dan DED
 SK Izin Operasional S2 Akuntansi
 SK Izin Pendirian PSDKU TOUNA
 SK Pendirian Prodi S2 MIE
 SK Pendirian Prodi S1 Akuntansi
 SK Pembukaan Prodi S3
 SK Pendirian Prodi MM
 Surat Ijin Penyelenggaraan Prodi D3 Manajemen Pemasaran
 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional
 Undang-Undang No. 12 Tahun 2012
  
BKRITERIA
B.1VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI
 1. Statuta Atau Pedoman Dasar Penyelenggaraan Kegiatan
 Izin Pembukaan Prodi ASP
 SK Rektor No 1961 Tentang Izin Penyelenggaran Prodi ASP
 Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Tadulako
 Permenristekdikti No 41 Tahun 2023 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako
 Permenristekdikti No 3 Tahun 2024 Tentang Statuta Universitas Tadulako
 Berita Negara Republik Indonesia Permenristekdikti No 8 Tahun 2015 tentang statuta universitas tadulako
 Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako
 Draft Visi Misi FEB
 Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi, dan Tujuan FEB UNTAD
 Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako
 Evaluasi Capaian Rencana dan Strategi Tahun 2022 2023
 Panduan Akademik FEB UNTAD Tahun Ajaran 2023-2024
 Pemahaman Visi dan Misi FEB 2023
 Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025
 Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako
 Formulir Penyusunan Visi Misi SWOT
 Visi – Misi D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen Proses Penetapan Visi, Misi dan Tujuan Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik
  
 2. Dokumen Profil dan Kebijakan Perguruan Tinggi
 Kebijakan SPMI Universitas Tadulako 2022
 Manual SPMI Universitas Tadulako 2022
 Standar SPMI Universitas Tadulako 2022
 Formulir SPMI Universitas Tadulako 2022
 Sertifikat ISO UNTAD 2019
 Sertifikat ISO UNTAD 2021
 Sertifikat ISO UNTAD_2022
 Sertifikat Akreditasi Universitas Tadulako
 Peraturan Rektor No 01 Tahun 2020 Tentang Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Tadulako
 Perubahan PPM Menjadi LPPMP Sekaligus Pengangkatan Ketua LPPMP
 SK REKTOR 7418 Penetapan Kebijakan SPMI
 Panduan Implementasi Dokumen SPMI
 Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Tahun 2023-2024
 Keputusan Presiden Nomor 36 Tahun 1981.
 Pelampauan SN DIkti UNTAD 2
 Berita Negara Republik Indonesia No 44 Tahun 2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Tadulako
  
 3. Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP)
 Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako 2021-2025
 Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025
  
 4. Rencana Strategis UPPS
 Rencana Strategis Universitas Tadulako 2020-2024
 Rencana Strategis FEB UNTAD 2021-2025
 Buku Panduan Akademik FEB 2023-2024
 Brosur dan Banner D4 Akuntansi Sektor Publik
 Tabel Indikator Kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAD
 Kerjasama dengan stakeholder
 Kurikulum Prodi Akuntansi Sektor Publik
 Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis OBE
  
B.2TATA PAMONG, TATA KELOLA DAN KERJA SAMA
 1. Susunan Organisasi dan Tata Kerja
 Buku Panduan Akademik FEB 2023 – 2024
 Permendikbudristek nomor 41 tentang OTK UNTAD
 Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja universitas tadulako
 Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Standar Pelayanan Minimum pada Universitas Tadulako
 PERATURAN REKTOR NO 6 Tahun 2017 tentang SOTK UNTAD
 PERATURAN NO 7 Tahun 2017 Tentang Tupoksi Unsur Pimpinan UNTAD
 Peraturan Rektor No 10 Tahun 2019_Tata Cara Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai
 Peraturan rektor nomor 9 tahun 2020_penetapan jabatan dan nilai jabatan pegawai
 Peraturan rektor nomor 6 tahun 2022_perhitungan tenaga kerja tenaga kontrak
 Peraturan Rektor No 9 Tahun 2019_Tentang tata cara pengangkatan pimpinan di lingkungan UNTAD
 Permenristekdikti Nomor 3 Tahun 2019_ Perubahan atas peraturan menteri riset, teknologi, dan pendidikan tinggi nomor 44 tahun 2017 tentang organisasi dan tata kerja UNTAD.
 Standar Layanan Akademik_SOP
  
 2. Manajerial terkait Good University Governance
 Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 2019_Kode Etik Civitas Akademika
 Pedoman Integritas-Akademik-Mahasiswa-UNTAD
 Peraturan rektor nomor 6 tahun 2020_penyelenggaraan kegiatan kemahasiswaan
 Salinan Laporan Zi Feb 2023
 SK Rektor Tentang Pengangkatan Tim Zi Feb Untad 2024
  
 3. Survei kepuasan pemangku kepentingan internal dan eksternal
 Survei Kepuasan
 Kuesioner Kepuasan Lulusan- Andi Anhalma
 Kuesioner Tabel 17
 Tabel 17. Kepuasan Pengguna
  
 4. SPMI
 SPMI Universitas
 SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2021
 SPMI Fakultas Ekonomi & Bisnis 2023
 SK GKM FEB
 Standar Layanan Akademik_SOP_2023
  
 5. Dokumen Kerjasama
 Kerjasama D4 ASP_Lokal_Nasional_Internasional
 Kerjasama dengan Stakeholder_Nasional_Internasional
  
 Dokumen Pendukung DED Kriteria 2
 Sertifikat Reviewer Jurnal Nasional
 Sertifikat Reviewer Jurnal Internasional
 Kerjasama_Tim Ahli_Nasional
 Kerjasama_Tim Ahli_Internasional
 SK Pengangkatan Asesor LAMEMBA 2024-2026
 SK Asesor Lamemba 2022
 Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023
 RTM FEB 2021, 2022, & 2023
 RENOP dan RKL
 Kontrak Penelitian dan pengabdian
 SK Nomor 7911 Tentang Penetapan Kalender Akademik Untad Tahun Akademik 2023-2024
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Genap 2022-2023-NOVI
 Kontrak Perkuliahan Manajemen Risiko Sektor Publik
 Panduan Akademik FEB 2022-2023
 panduan Akademik FEB 2023 2024.pdf
 Fix Laporan Kegiatan Penguatan RTL
 Notulen Rapat Jurusan
 Pengabdian Internasional
 Pelatihan & Pendampingan
 Kuliah Tamu
 Joint Research
 Co-Host pada konferensi internasional
 Bina Desa
 SK No 4951 Tentang Praktisi Pada Program Praktisi Mengajar Tahun 2023-1
 Jadwal kuliah, absen perkuliahan, RPSs, nilai ujian, berita acara ujian tugas akhir, dan berita acara yudisium.
 EDOM
 Dokumen Pedoman Pelaksanaan Tata  Pamong Kepemimpinan, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di FEB Untad, dan Standar Layanan Akademik pada FEB Untad.
 SK PEMBENTUKAN PENJAMINAN MUTU 2008-2022
 SK Nomor 7813 tentang pengangkatan koord prodi akuntansi sektor publik sarjana terapan (D4) FEB untad 2022-2026
 MOU DPU & UNTAD
 Laporan Kegiatan Benchmarking Feb 2022-2024 Final
 Laporan Audit Mutu Internal D4 ASP
 ISO 21001:2018
 ISO 9001:2015
  
B.3KEMAHASISWAAN DED
 1. Dokumen Profil Mahasiswa
 Data D3 Akuntansi – D4 ASP
 Sk Yudisium, Berita Acara & Ijazah Mahasiswa
 Kuesioner Tabel 17
 Kuesioner Kepuasan Lulusan
 Data Mahasiswa Lulusan D4
 Prestasi Non Akademik
 Prestasi Akademik
 Perwalian
 Data Statistik Mahasiswa Feb Untad
  
 2. Dokumen SOP Pengajuan Beasiswa dan Magang
 PKL
 Panduan & Juknis MBKM Untad
 Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK
 RBK MBKM MANDIRI 2023
 RBK MBKM MANDIRI 2023-1
 Panduan-Implementasi-Kebijakan-Merdeka-Belajar-Kampus-Merdeka-MBKM
 Panduan Nasional MBKM 2024
  
 3. Dokumen Terkait Layanan dan Fasilitas Kemahasiswaan
 Salinan STANDAR LAYANAN AKADEMIK_SOP[1]_2023_OK
  
 4. Dokumen Konsultasi Bimbingan Akademik dan Tugas Akhir
 SK YUDISIUM & BERITA ACARA MAHASISWA
 Formulir Layanan Akademik
 DATA MAHASISWA LULUSAN D4
 ASP-FEB-UNTAD_Panduan Penulisan Karya Tulis_1
  
 5. Dokumen Kebijakan Dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa
 PERATURAN REKTOR UNTAD NOMOR 1 TAHUN 2023 TENTANG PERATURAN SELEKSI MANDIRI MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI UNTAD TAHUN 2023
 PENGUMUMAN SMMPTN 2024-1
 Panduan Daftar Ulang(Fix)
 Buku Panduan Jalur Seleksi SNBT
 Buku Panduan Jalur Seleksi Mandiri
 6 Tahun 2020
 Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2023-2024 (1)
 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2020
  
 6. Dokumen Pengembangan Kompetensi Mahasiswa
 Workshop Atlas
 Sertifikat Kompetensi Mahasiswa
 Prestasi Non Akademik
 ASP-FEB-UNTAD_Panduan Penulisan Karya Tulis_1
 ASP-FEB-UNTAD_Panduan Pengakuan Dan Penyetaraan Tugas Akhir_30_04_24
  
 7. Dokumen Pedoman Non-Akademik Mahasiswa
 Prestasi Non Akademik
 Buku Pedoman Dan Peraturan Akademik Universitas Tadulako Ta 2023-2024 (1)
 ASP-FEB-UNTAD_Panduan Pengakuan Dan Penyetaraan Tugas Akhir_30_04_24
  
B.4SUMBER DAYA MANUSIA
 1. Data Profil Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan
 Tenaga Kependidikan
 Dosen Tetap
  
 2. Dokumen People Planning and Development Dosen dan Tenaga Kependidikan
 Salinan Peopple Planing Accounting
 Salinan PENGELOLAAN SDM JURUSAN AKUNTANSI 2023
 SK Tim Penyusunan Pengelolaan SDM
 SK Tim People Planning
 Surat Keputusan Dekan No. 51 Tentang Tim Penyusunan People Planning
  
 3. Dokumen Tentang Pengelolaan Dosen Dan Tenaga Kependidikan.
 SK no 7606-2017 – Standar Penilaian Evaluasi Kinerja Dosen Non PNS, Dosen BLU, Tenaga Kontrak dan Guru Honor UNTAD
 Salinan Salinan PENGELOLAAN SDM JURUSAN AKUNTANSI 2023
 PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023
 PERATURAN REKTOR NO 8 TAHUN 2016 Kepegawaian
 PEDOMAN RUBRIK REMUNERASI 2022AA
 C.2.4-a1.9 1_2019_Peraturan Rektor Nomor 1_Kode Etik Civitas Akademika
 Pengelolaan SDM FEB 2023
 Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM)
 Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2021
 Keputusan Menteri Keuangan Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 03 April 2012
 Permendikbud 92-2014 Jafung Dosen
 Peraturan Rektor Nomor 9 tanggal 3 Agustus 2016 tentang pengembangan karir SDM UNIVERSITAS TADULAKO
  
B.5KEUANGAN, SARANA, DAN PRASARANA
 1. Rencana kerja dan anggaran tahunan
 Pedoman Penyusunan RKAKL 2022
 LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023
 LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI
 Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited)
 LAPORAN AKHIR PSTBI D3 AKuntansi Untad
 Rencana Strategis 2021–2025 FEB
 Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 97/KMK.05/2012 tanggal 3 April 2012
 Laporan hasil survey Kriteria 5. Keuangan, Sarana dan Prasarana
 Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2020 Revisi 6 (Tambah Pagu)
 Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2021 Revisi 9 (Tambah Pagu)
 Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2022
 Rencana Bisnis & Anggaran (RBA) UNTAD Tahun Anggaran 2023
  
 2. Laporan realisasi keuangan tahunan
 Pedoman Penyusunan RKAKL 2022
 LK_28_2023_Universitas Tadulako 2023
 LK Universitas Tadulako T.A 2020 & LAI
 Laporan Keuangan Untad TB 2021 (Audited)
  
 3. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual
 Dokumentasi dan kondisi Sarana dan Prasarana
  
B.6PENDIDIKAN
 1. Dokumen terkait capaian pembelajaran
 SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1
 SK Monitoring dan Evaluasi (MONEV) PRODI D4 Akuntansi Sektor Publik
 Kurikulum D4 Akuntansi Sektor Publik tahun 2023-2024
 REVISI USUL PENINGKATAN PROGRAM DIPLOMA TIGA KE D4 ASP
 Proposal D3 Akuntansi Universitas Tadulako
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024
 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP
 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan
 DOKUMEN KURIKULUM SARJAN TERAPAN ASP
 EDOM_SM GENAP 2021-2022
 EDOM GENAP 2020-2021
  
 2.Dokumen Kurikulum
 Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
 RBK MBKM MANDIRI 2023
 Salinan Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024
 DOKUMEN KURIKULUM SARJAN TERAPAN ASP baru OK
 5398_SK REKTOR_PELAKSANAAN MBKM DI UNTAD_2020
 C6.2.1 – SK NO 4281 KRITERIA 6
 C6.2.3 – SK NO 7464 KRITERIA 6
 C6.2.4 – SK NO 7485 KRITERIA 6
 C6.2.5 – SK NO 1943 KRITERIA 6
 C6.2.10 – PERATURAN REKTOR NO 8 TAHUN 2021 TENTANG PELAKSANAAN MBKM UNTAD
  
 3. Dokumen pedoman akademik mahasiswa
 BUKU PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNIVERSITAS TADULAKO TA 2023-2024 (1)
 PANDUAN AKADEMIK FEB 2022-2023
 PANDUAN AKADEMIK FEB 2023 2024
 PERATURAN REKTOR NOMOR 05 TAHUN 2022_PEDOMAN DAN PERATURAN AKADEMIK UNTAD 2022-2023 (1)
  
 4. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri)
 SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1.pdf
 SK MONEV D4.pdf
 Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023-NOVI.docx
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf
 FR 07 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar.docx
 FR 04 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan _1010; KoPro D4ASP – Wiri Muchtar.docx
 EDOM GENAP 20-21.pdf
 EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf
  
 5. Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum
 EDOM GENAP 20-21.pdf
 EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf
 Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf
  
 6. Dokumen jaminan pembelajaran
 EDOM
 jadwal kuliah
 absen perkuliahan
 RPS
 nilai ujian
 SK Yudisium & Berita Acara Mahasiswa
 Kelas Kolaborasi
 Panduan Akademik
 Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)
 Laporan Kegiatan Penguatan RTL
 Renstra 2020
 Kontrak Penelitian dan Pengabdian
 RENOP dan RKL
 Kontrak Perkuliahan Manajemen Risiko Sektor Publik
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Genap 2022-2023-NOVI
 SK NO 7911 Tentang Penetapan Kalender Akademik
 RPS
 Panduan Penulisan Karya Tulis
  
 7. Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran
 EDOM GENAP 20-21.pdf
 EDOM_SM GENAP 2021-2022.pdf
 FR 04 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan _1010; KoPro D4ASP – Wiri Muchtar.docx
 FR 07 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar.docx
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024.pdf
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023-NOVI.docx
 Salinan Salinan Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024.pdf
 SK MONEV D4.pdf
 SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021-1.pdf
  
 8. Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan
 Laporan Tracer Study
 Survey Kepuasan
  
B.7PENELITIAN
 1. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian sesuai bidang ilmu
 Daftar Penelitian Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025
 Sk Rektor Nomor 1065 Ttg Pengangkatan Tim Penyusun Rencana Induk Penelitian Pd Lppm Untad Tahun 2021-2025
 Sk Rektor Nomor 1930 Ttg Penetapan Rencana Induk Penelitian Untad Tahun 2019-2045
 Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Penelitian Untad Tahun 2021-2024
 SK Renstra Penelitian 2020-2024
 Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2024
 Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2021
 Panduan Penelitian Universitas Tadulako Tahun 2022
 Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNTAD Tahun 2023
 Rencana Strategis (Renstra) FEB UNTAD 2021-2025
 Rencana Induk Penelitian (RIP) Universitas Tadulako Tahun 2016-2020
 Roadmap Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi sektor Publik
 SK Tim Penyusun ROADMAP Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik 2023
 SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2021
 SK Pemenang PENELITIAN & PPM DIPA FEB 2022
 SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023
 SK Renstra Penelitian Universitas Tadulako tahun 2020-2024
  
 2. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri
 Daftar Penelitian Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen Penelitian, Praktik & Profesional Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Rencana Induk Penelitian (Rip) Untad 2021-2025
 Rencana Strategis Penelitian UNTAD 2020-2024
  
 3. Dokumen sumber pendanaan penelitian
 Kontrak Program Penelitian Lanjutan T.A 2023
 Kontrak Pelaksanaan Penelitian DIPA DRTPM Skema Penelitian Fundamental-Reguler T.A 2024
 Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024
 Kontrak Pelaksanaan Program Penelitian Tahun Anggaran 2022
 Kontrak Pelaksanaan Program Penelitian T.A 2022
 Laporan Akhir Penelitian Dasar Kompetitif Nasional (PDKN)
 SK Rektor No. 3654 tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022
 Keputusan Rektor tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022
 SK Rektor No. 3013 tentang penetapan pemenang proposal penelitian dan pengabdian DIPA Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2021
 SK Rektor No. 6805 tentang penerima pendanaan proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana dan PSDKU tahun anggaran 2023
 SK Rektor Nomor 992 Tentang Penetapan Bantuan Dana Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen Di Lingkungan UNTAD
  
 4. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar
 Daftar Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen Bahan Ajar yang dihasilkan dari penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
  
 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian
 Daftar penelitian dosen dan mahasiswa dalam penelitian
 Dokumen penelitian dosen dan mahasiswa
 Dokumen Publikasi dan Seminar Penelitian Mahasiswa
 Surat Tugas Tim Analisis Pengadaan Kendaraan
  
B.8PENGABDIAN
 1. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu
 Daftar pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Roadmap Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi sektor Publik
 SK Tim Penyusun ROADMAP Penelitian dan Pengabdian Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik 2023
 SK Pemenang Proposal penelitian & Pengabdian Tahun Anggaran 2021
 SK Pemenang PENELITIAN & PPM DIPA FEB 2022
 SK REKTOR DIPA PENELITIAN EKONOMI 2023
 SK DIPA Penelitian, Pengabdian FEB 2022_Rev
 Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025
 Rencana Strategis (Renstra) FEB UNTAD 2021-2025
 Panduan Penggunaan SIPENAEMAS UNTAD 2020 Pusbang Desiminasi dan Sistem Informasi LPPM UNTAD
 Panduan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Tadulako 2021
 Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Pengabdian Untad Tahun 2021-2024
  
 2. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri
 Daftar pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Rencana Strategis Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021-2025
 Panduan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Tadulako 2021
  
 3. Dokumen sumber pendanaan PkM
 Kontrak Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Skema Pemberdayaan Desa Binaan Tahun anggaran 2023
 SK Rektor No. 3654 tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022
 Keputusan Rektor tentang penetapan pemenang proposal penelitian DIPA BLU Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2022
 SK Rektor No. 3013 tentang penetapan pemenang proposal penelitian dan pengabdian DIPA Universitas, Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU Tahun Anggaran 2021
 Berita Acara Hasil Pembahasan Verifikasi dan evaluasi kelayakan anggaran program dana padanan 2024
 SK Rektor Nomor 992 Tentang Penetapan Bantuan Dana Publikasi Karya Ilmiah Bagi Dosen Di Lingkungan UNTAD
  
 4. Bukti hasil PkM digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar
 Daftar Bukti Hasil PkM dosen D4 Akuntansi sektor Publik
 Dokumen Bukti Hasil PkM dosen D4 Akuntansi sektor Publik
  
 5. SK keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PkM
 Daftar pengabdian dosen dan mahasiswa D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen pengabdian dosen dan mahasiswa
 Pengabdian Internasional
 Surat Tugas Tim Penyusun Neraca Awal Pemdes Poso_2023
 Sk Rektor Tentang Pengangkatan Kelompok Tim Pengabdian Untad Tahun 2021-2024
  
B.9LUARAN DAN CAPAIAN TRI DHARMA
 1. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri)
 EDOM GENAP 20-21
 EDOM_SM GENAP 2021-2022
 Kelengkapan Dokumen Prodi_SPMI Pendidikan
 Deskripsi Temuan Prodi D4 ASP – Wiri Muchtar
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024
 Laporan Monev Pembelajaran Semester Ganjil 2022-2023
 Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024
 SK Monitoring dan Evaluasi (MONEV) D4
 SK Nomor 8189 tentang PENETAPAN KORIKULUM PRODI SARJANA TERAPAN\ D4 AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK FEB UNTAD 2021
  
 2. Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum
 EDOM GENAP 20-21
 EDOM_SM GENAP 2021-2022
 Laporan Evaluasi Kurikulum PS D4 Akuntansi SP FEB 2024
 Kurikulum ASP 2023_Revisi 25-06-2024
  
 3. Dokumen rekognisi hasil pendidikan dan pengajaran
 Daftar rekognisi Bidang Pendidikan & Pengajaran
 Dokumen Rekognisi Bidang Pendidikan & Pengajaran
  
 4. Dokumen tracer study
 SK YUDISIUM, BERITA ACARA & IJAZAH MAHASISWA
 DATA MAHASISWA LULUSAN D4 Akuntansi Sektor Publik
 LAP. TRACER STUDY UNTAD 2021 – 2019
 LAP.TRACER STUDY UNTAD 2019 – 2017
 LAP.TRACER STUDY UNTAD 2020 -2018
  
 5. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM
 Daftar rekognisi Bidang Penelitian & PKM Dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen rekognisi bidang penelitian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
 Dokumen rekognisi bidang pengabdian dosen D4 Akuntansi Sektor Publik
  
 6. Dokumen penelitian dan PkM yang menghasilkan output dan outcome
 Daftar Luaran Penelitian dan Pengabdian
 Publikasi Mahasiswa
 Produk yang dihasilkan mahasiswa
 Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa
 Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen
 Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen
 Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa
 Pengabdian Internasional
  
 7. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM
 Penelitian dan Pengabdian Yang menghasilkan Output
 Prestasi Akademik dan Non Akademik Mahasiswa
 Publikasi Mahasiswa
 Produk yang dihasilkan mahasiswa
 Luaran Penelitan dan Pengabdian yang dihasilkan mahasiswa
 Luaran Penelitian yang dihasilkan dosen
 Luaran Pengabdian yang dihasilkan dosen
 Data Luaran Yang dihasilkan mahasiswa
  
 TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI (DKPS)
 DOKUMEN EVALUASI DIRI (DED) PROGRAM STUDI