December 11, 2017

Dekan Lantik 12 Ketua Lembaga Kemahasiswaan Fekon

IMG_3509

Dekan Fakultas Ekonomi Prof Dr Muslimin SE MM melantik 12 ketua lemabaga kemahasiswaan se-fakultas pada Jumat (01/04). Kegiatan pelantikan dilaksanakan di BTE 1 fakultas Ekonomi.

Kegiatan ini dihadiri oleh dekan Fekon Prof Dr Muslimin SE MM, wakil dekan bidang akademik Dr Basri Hasanudin SE MSi, wakil dekan bidang kemahasiswaan Muzakir Tombolotutu SE MSi dosen-dosen, staf dan mahasiswa.

Ketua panitia mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini ialah untuk mempererat tali silaturrahmi baik sesama mahasiswa maupun dosen-dosen.

“Selain pelantikan, kegiatan ini merupakan sebuah tolak ukur regenersi kelembagaan dan juga ajang silaturrahmi antara lembaga kemahasiswaan maupun birokrasi kampus,” ujar Sukardi.

Sementara itu, dekan Fekon Prof Dr Muslimin SE MM dalam sambutannya berpesan kepada seluruh ketua lembaga yang telah dilantik agar merancang program kerja yang terukur dan dapat dilaksanakan.

Lebih lanjut Prof Muslimin menjelaskan, peran lembaga bagi mahasiswa sangatlah besar untuk mengembangkan skill dan juga memotifasi untuk berkarya.

“Mahasiswa yang tidak berorganisasi itu tidak memiliki skill dalam pengembangan dirinya, lembaga kemahasiswaan juga dapat memberikan semangat dan motifasi,” ujarnya.

Prof Muslimin juga berharap, lembaga kemahasiswaan yang ada di Fakultas Ekonomi dapat menjadi wadah bagi semua mahasiswa untuk berkreasi dan berprestasi. “Laksanakan program kerja fakultas akan selalu mendukung, lembaga adalah wadah untuk berprestasi,” tutupnya.

Ke 12 ketua lembaga lembaga itu yakni Sekjen BPM FE, Ketua Bem FE, Ketua Himiespa, Ketua HMM, Ketua Himaksi, Ketua Mapala Galara, Ketua LPM Produktif, Ketua MPM Al-iqra, Ketua sanggar seni Kakula, Ketua Welcome, Ketua Porsomi, Ketua Sport of Economy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*